Beranda » Artikel Blog » 4 Rekomendasi Design Plakat Akrilik Untuk Berbagai Macam Kebutuhan

4 Rekomendasi Design Plakat Akrilik Untuk Berbagai Macam Kebutuhan

Diposting pada 10 October 2022 oleh Ahmad Fauzan Herman | Dilihat: 1.118 kali | Kategori:

Plakat akrilik menjadi salah satu pilihan yang paling populer untuk menjadi pemberian yang berkesan, baik itu dalam bentuk cinderamata, kenang-kenangan, souvenir, ataupun penghargaan.

Ada banyak keunggulan dari bahan akrilik seperti kuat, tahan lama, tampilannya mewah, dan mudah dibersihkan.

Plakat Akrilik Diamond Tebal 15 mm

Plakat Akrilik Pilihan Tepat Untuk Berbagai Kebutuhan

Plakatacrylic.id menyediakan jasa pembuatan plakat akrilik yang berkualitas untuk berbagai kebutuhan Anda. Kami menyediakan dua tipe dari plakat berbahan akrilik, yaitu tipe print UV dan tipe grafir.

Banyak klien yang sudah memesan plakat dari kami untuk berbagai keperluan, seperti untuk cenderamata, penghargaan, dan sebagainya.

Untuk Anda yang sedang mencari inspirasi design plakat akrilik untuk keperluan Anda, silahkan simak rekomendasi spesial dari kami berikut ini:

4 Rekomendasi Design Plakat Akrilik

  1. Bentuk Bangun Datar

Ini adalah salah satu bentuk design plakat akrilik yang paling populer. Semua bentuk bangun datar terkesan resmi dan indah, jadi Anda bisa menggunakannya untuk keperluan apapun. Beberapa bentuk yang menjadi favorit adalah bulat atau lingkaran, segi banyak (segi lima, enam, delapan, dan sebagainya), persegi, dan persegi panjang.

Supaya bentuknya lebih simetris dan rapi, Anda juga bisa memesan plakat akrilik dengan bentuk yang disesuaikan dengan logo yang akan dipasang di atasnya. Misalnya, jika logonya berbentuk segi lima maka plakatnya mengikuti juga berbentuk segi lima.

  1. Bentuk Custom

Selain bentuk bangun datar, Anda juga bisa memesan plakat akrilik dalam bentuk custom yang disesuaikan dengan selera Anda. Biasanya bentuk custom ini banyak dipesan oleh pelanggan yang ingin menambahkan tulisan dengan susunan khusus atau gambar tertentu.

Beberapa contoh bentuk custom yang banyak dipesan adalah bentuk menyesuaikan susunan tulisan atau tepian foto dan logo ataupun bentuk khusus (gitar, api, tetesan air, dan sebagainya). Sebelum memesan bentuk custom ini, sebaiknya Anda mengkonsultasikannya terlebih dulu dengan produsen, apakah bentuk yang Anda inginkan cocok atau tidak untuk dibuat plakat akrilik.

  1. Tampilan Foto

Anda mungkin banyak mengenal plakat akrilik hanya ditambahkan tulisan dan logo saja di atasnya. Tapi, sekarang ini sudah muncul inovasi plakat akrilik dengan tambahan gambar atau foto.

Plakat seperti ini sangat cocok untuk kebutuhan kenang-kenangan dari kepala daerah, souvenir pernikahan, ataupun hadiah wisuda. Selain menambahkan foto, Anda juga bisa tetap menambahkan tulisan di bagian bawah atau atasnya.

  1. Tatakan Unik

Pada umumnya plakat akrilik akan disertai dengan tatakan persegi yang terbuat dari bahan yang sama di bagian bawahnya. Tatakan ini akan membuat plakat bisa berdiri dengan kuat dan stabil, asalkan diletakkan di permukaan yang datar.

Selain bentuk tatakan seperti itu, Anda juga bisa memesan bentuk tatakan yang lainnya yang unik, misalkan tatakan di bagian belakang plakat, tatakan yang melingkar di sekeliling plakat, tatakan berbentuk bulat, dan sebagainya.

Sebelum memesan bentuk yang Anda inginkan, ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dulu dengan pembuat supaya hasilnya bisa sesuai dengan yang diinginkan.

Plakat Terbaik dan Berkualitas dari Plakatacrylic.id

Plakatacrylic.id menyediakan jasa pembuatan berbagai jenis plakat, seperti plakat akrilik, kayu, fiber, kristal, dan sebagainya. Kami sudah berpengalaman melayani banyak klien dengan berbagai pesanan design dan model plakat yang beraneka ragam.

Semua plakat dari Plakatacrylic.id berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa melihat informasi tentang katalog produk, testimoni, dan berbagai keunggulan produk kami di https://www.plakatacrylic.id/.

Bagikan

4 Rekomendasi Design Plakat Akrilik Untuk Berbagai Macam Kebutuhan | Jual Plakat Akrilik | Plakat Crystal | Plakat Fiber | Plakat Kayu | Terpercaya | Kualitas No 1

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka

Our Office

PROVINSI DKI JAKARTA

Blok M Square Lantai Basement, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia

PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Usman Ambon No.10, RT 003, RW 002, Kelurahan Kacang Pedang Kejaksaan, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

E-mail : ahmad-fauzan@plakatacrylic.id

Live Chat
Online 081373299501

Plakat Souvenir Percetakan

Plakat merupakan penghargaan, cenderamata, souvenir yang diberikan untuk acara yang special yang membuat orang tersebut menerimanya selalu teringat.

Kami menyediakan berbagai macam plakat, yaitu : plakat akrilik, plakat crystal, plakat fiber, plakat timah, plakat wisuda, plakat wedding, plakat kayu, medali, pin, souvenir, dan percetakan.

Pusat Buat Plakat Online. Gratis Design Menarik. Ready Stock 1 Hari Jadi. Harga Terjangkau. Belanja Aman & Nyaman. Terima Grosiran dan Satuan.
Chat via Whatsapp
Fauzan
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Fauzan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja