Beranda » Artikel Blog » Plakat Fiber Untuk Piala Bergilir

Plakat Fiber Untuk Piala Bergilir

Diposting pada 9 March 2021 oleh Ahmad Fauzan Herman | Dilihat: 126 kali | Kategori:

Plakat Fiber Untuk Piala Bergilir

Piala bergilir menjadi suatu kebanggaan bagi yang mendapatkannya. Karena ini adalah suatu prestasi karena telah mendapatkan piala bergilir. Piala bergilir ini juga bisa diberikan dalam bentuk Plakat. Plakat yang cocok bentuknya untuk Piala bergilir ini adalah Plakat Fiber.

Piala bergilir adalah piala yg diperebutkan dl pertandingan yg diadakan setahun sekali atau lebih dan diberikan secara bergilir kpd pemenang selama masa pertandingan yg satu ke pertandingan berikutnya (jika pd pertandingan berikutnya pemenang terdahulu kalah, ia harus melepaskan piala itu.

Kelebihan membuat Piala bergilir ini dengan Plakat bahan fiber adalah karena bahan fiber bisa dibentuk flexible seperti apa saja, baik itu berupa bentuk 2 Dimensi atau bentuk 3 Dimensi. Hal ini yang tidak dimiliki oleh Plakat dengan bahan lain. Selain bentuknya yang bebas dibentuk apa saja, untuk warnanya juga bebas mau di beri warna apa saja. Akan tetapi kelemahan Plakat bahan fiber ini adalah waktu pembuatannya yang membutuhkan waktu, sehingga tidak bisa selesai dalam waktu yang cepat. Pengerjaannya agak berbeda dengan bahan lain. Untuk bahan fiber ini prosesnya dari bahan baku resin dan bahan kimia yang lain. Jika plakat bahan dari akrilik, itu sudah tersedia akriliknya. Sehingga plakatnya tinggal di design dan dibuat. Kelebihan lain dari Plakat berbahan fiber ini adalah dapat ditempelkan plat yang ditanam didalam plakat dan juga plat yang dapat ditanam diluar Plakatnya. Plat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Plakat Fiber, karena membuat Plakatnya lebih menarik dan lebih elegant.

Bagikan

Plakat Fiber Untuk Piala Bergilir | Jual Plakat Akrilik | Plakat Crystal | Plakat Fiber | Plakat Kayu | Terpercaya | Kualitas No 1

Komentar (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Anda Mungkin Suka

Our Office

PROVINSI DKI JAKARTA

Blok M Square Lantai Basement, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia

PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Jl. Usman Ambon No.10, RT 003, RW 002, Kelurahan Kacang Pedang Kejaksaan, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

E-mail : ahmad-fauzan@plakatacrylic.id

Live Chat
Online 081373299501

Plakat Souvenir Percetakan

Plakat merupakan penghargaan, cenderamata, souvenir yang diberikan untuk acara yang special yang membuat orang tersebut menerimanya selalu teringat.

Kami menyediakan berbagai macam plakat, yaitu : plakat akrilik, plakat crystal, plakat fiber, plakat timah, plakat wisuda, plakat wedding, plakat kayu, medali, pin, souvenir, dan percetakan.

Pusat Buat Plakat Online. Gratis Design Menarik. Ready Stock 1 Hari Jadi. Harga Terjangkau. Belanja Aman & Nyaman. Terima Grosiran dan Satuan.
Chat via Whatsapp
Fauzan
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Fauzan
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja